Tuesday, February 19, 2008

Akhirnya punya blog juga....

Assalamualaikum Wr.Wb...

Perkenalkan, saya Aisyah Humairah. Nama Aisyah Humairah ini adalah nama yang saya cantumkan ketika saya menulis...Tapi, sebenernya, saya juga terinspirasi dengan Siti Aisyah (istri Nabi Muhammad SAW) yang lembut, baik, penyayang, dan cantik....Semoga, saya bisa meneladani sifat beliau...Tentunya pengen juga memiliki pendamping hidup yang mencontohi sifat-sifat nabi Muhammad SAW yang jujur, dapat dipercaya, dsb... Amien...Doakan aku yah...

Saya di dalam dunia blog ini, bisa dikatakan pendatang baru. Tapi, sebenarnya, saya mengenal blog, sudah dari SMP dulu. Tapi, karena saya jarang menulis buku harian dan jarang ke warnet, kayaknya blog waktu itu sudah hangus. Niat saya memiliki blog kali ini yaitu ingin mengeksplore diri saya di bidang tulis-menulis, bidang presenter, dsb... Saya pikir, blog ini, bagus sekali sebagai media atau wadah kita untuk kita dapat menulis apapun.

Insya Allah, di dalam blog ini, saya akan memberikan tulisan tentang pengalaman-pengalaman saya di bidang MC dan presenter. Saya sangat suka ngeMC di setiap kesempatan. tapi, masih dalam lingkup BEM. Kebetulan, saya bergabung di BEM Kema Unpad. Tapi, tidak apa-apa. karena mungkin dari sinilah, saya akan bertemu sesuatu yang dapat memberikan saya ngeMC di lingkup yang lebih besar lagi. amien. Selain itu, saya juga akan memberikan tips-tips ngeMC yang asik, baik, enak seperti apa....

Kita tidak hanya harus memiliki modal jago ngomong ato pinter ngomong. Karena kita harus kreatif dan berpikir out of box bagaimana caranya audience senang dan merasa nyaman ketika kita ngeMC. Dalam tulisan yang akan datang, saya akan memberikan tips-tipsnya untuk kamu semua.

Oya, selain itu, pastinya saya bisa curhat juga disini...Curhat tentang diri saya, tentang keadaan yang sedang saya hadapi, tentang lingkungan saya, tentang negara ini, bangsa ini, dan tentang semuanya...

Semoga blog ini dapat memberikan saya pengaruh untuk dapat lebih semangat menulis tentang apa pun...

Akhir kata,

Wassalamualaikum Wr.Wb

2 comments:

Achmad Fadli said...

tar ya meLZ dbaca dLu.
heeee

hamidin krazan said...

wadow, aku dapet job ngemce, lagi nyari tambahan bekal, eh, ketemu blog Simerah merona ini, ya aku kunjungi deh, measki yang kucari belum aku dapetin, salam kenal